Perawatan Chiropractic Membantu Nyeri Leher

Selama lebih dari 100 tahun chiropractor telah berhasil merawat pasien mereka untuk sakit leher. Nyeri leher dapat dimulai dengan banyak cara. Beberapa orang terluka lehernya karena kecelakaan, seperti jatuh atau cambuk. Lainnya mendapatkan ketidaknyamanan leher dari postur yang berkepanjangan seperti melakukan pekerjaan di meja atau tidur dengan canggung. Ada orang yang sakit lehernya baru mulai tanpa alasan yang jelas.

Nyeri leher juga dapat dikaitkan dengan berkurangnya kemampuan untuk memutar kepala ke kanan dan ke kiri atau melihat ke atas dan ke bawah. Banyak orang akan menemukan bahwa otot leher dan punggung atas akan mengencang atau menjadi kejang dan membatasi mobilitas normal mereka.

Leher yang menyakitkan adalah keluhan muskuloskeletal yang umum ditemukan mahal dan melumpuhkan. Ini tidak biasa bagi seseorang yang memiliki ketidaknyamanan leher untuk tidak dapat memalingkan kepalanya sepenuhnya saat mengemudi, tidak dapat berolahraga atau melakukan pembersihan rumah mereka atau melakukan pekerjaan halaman. Beberapa mungkin benar-benar harus membatalkan pekerjaan karena ketidaknyamanan mereka.

Artikel ini akan membahas bagaimana perawatan chiropraktik dapat membantu mereka yang menderita sakit leher dan memperkenalkan pembaca pada studi penelitian baru-baru ini yang memvalidasi bagaimana perawatan dari chiropractor membantu meningkatkan ketidaknyamanan dan mobilitas leher.

Studi penelitian yang ditemukan dalam The Journal of Musculoskeletal Science and Practice, Oktober 2018 mencatat pasien yang menerima mobilisasi serviks, metode yang dapat digunakan chiropractor dalam mengobati ketidaknyamanan leher, membantu meningkatkan rasa sakit pasien serta meningkatkan kemampuan untuk lebih menggerakkan kepala dan leher secara penuh. .

Chiropractor dilatih untuk mendiagnosis penyebab masalah leher pasien dan untuk secara aman dan efektif mengobati penyebab kondisi tersebut. Profesi chiropraktik telah menemukan bahwa sebagian besar nyeri leher muskuloskeletal adalah akibat dari ketidaksejajaran dan / atau persendian yang tidak benar dari tulang-tulang belakang leher. Beberapa orang mungkin menyebut ini sebagai “saraf terjepit”. Chiropractor dilatih untuk dapat merasakan berbagai aspek anatomi tulang belakang. Misalnya, otot mungkin terasa terlalu kencang atau dalam kejang. Mungkin juga ada pembengkakan dan peradangan yang terkait dengan daerah yang menyakitkan. Chiropractor juga dapat merasakan jika sendi tulang belakang atau tidak sejajar atau bergerak secara tidak benar.

Jika kelainan tulang belakang jenis ini terdeteksi, seorang Dokter Chiropractic dapat, dengan terampil dan lembut memobilisasi, memanipulasi atau menyesuaikan area untuk memperbaiki masalah. Perawatan kiropraktik sangat aman dan harus dipertimbangkan bagi mereka yang menderita kondisi nyeri leher muskuloskeletal.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *