Perawatan Chiropractic Dan Latihan Tertentu Membantu Pasien Dengan Nyeri Leher

Terapi kiropraktik dan latihan khusus untuk otot leher telah terbukti menjadi salah satu metode pengobatan yang paling efektif untuk membantu pasien yang menderita sakit leher. Selama lebih dari 100 tahun perawatan chiropraktik telah membantu pasien yang mengalami ketidaknyamanan leher. Artikel ini akan membahas bagaimana perawatan chiropractic dan latihan khusus yang diberikan kepada pasien oleh chiropractor dapat membantu dengan ketidaknyamanan pada leher.

Kebanyakan orang tahu bahwa chiropractor membantu mereka yang mengalami ketidaknyamanan leher dengan menemukan dan memperbaiki ketidaksejajaran dan sendi tulang yang bergerak secara tidak benar yang disebut vertebra serviks. Ini membantu mengurangi rasa sakit yang mungkin telah dimulai secara tiba-tiba dari suatu kecelakaan atau mungkin menumpuk melalui iritasi ringan dan postur kepala dan leher yang buruk.

Selain memanfaatkan “penyesuaian tulang belakang” untuk memperbaiki kelainan fisik tulang belakang leher, dokter chiropraktik juga melatih pasien untuk melakukan latihan penguatan dan peregangan yang meningkatkan hasil. Latihan-latihan ini mempercepat penyembuhan dan menghilangkan rasa sakit dan membantu, jangka panjang, untuk memperbaiki postur tubuh bagian atas agar kondisi yang menyakitkan tidak berulang.

Latihan-latihan ini sederhana dan mudah dilakukan dan membutuhkan sedikit waktu. Tidak diperlukan peralatan olahraga. Pasien dididik untuk melakukan latihan sendiri. Dalam kebanyakan kasus, otot-otot di bagian depan leher dan dada terlalu ketat. Ini menyebabkan kepala dan bahu membungkuk ke depan. Otot-otot di belakang leher dan di antara tulang belikat biasanya lemah dan tidak bisa menarik kepala dan bahu ke belakang dengan cukup.

Kepala manusia memiliki berat sekitar 10 hingga 14 pon yang setara dengan berat bola bowling. Jika kepala dan tubuh bagian atas tepat di atas toraks dan tubuh bagian bawah kita dapat menganggap ini sebagai postur yang tepat. Namun, jika kepala bahkan dua atau tiga inci ke depan itu menyebabkan otot dan sendi tulang belakang harus mendukung setara dengan dua atau tiga bola bowling. Tidak heran bahwa banyak orang yang harus duduk di meja kerja untuk waktu yang lama dan mengalami sakit leher, sakit punggung bagian atas dan sakit kepala karena tegang. Ketika kami mempertimbangkan bahwa anak-anak mulai duduk berjam-jam ketika mereka berakhir pekan di taman kanak-kanak dan mempertahankan postur duduk yang lama hingga dewasa, tidak mengherankan bahwa kami telah mencapai masalah epidemi yang disebabkan oleh ergonomi yang buruk.

Dengan memanfaatkan metode perawatan chiropraktik dan latihan peregangan dan penguatan leher yang spesifik, sebagian besar pasien dapat menghindari minum obat penghilang rasa sakit dan pembedahan invasif serta mendapatkan bantuan dari sakit leher.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *